Tuesday with Lovely Tia

Akhirnya datang juga kesempatan untuk seharian menghabiskan waktu bersama Tia, soalnya selasa-selasa sebelumnya (yang merupakan hari libur tetap gua) banyak diisi dengan agenda-agenda lain dari pekerjaan, dan urusan baik itu jelas maupun ga jelas lainnya.

Dimulai dari Subuh sekitar jam 4 an gua terbangun karena muka seperti ada yang nendang-nendang, ternyata Tia udah bangun dan mungkin  ini lah cara Allah membangunkan gua setelah sebelumnya Alarm HP menjadi tidak berguna untuk membangunkan gua pada subuh ini.

Sebelum mamanya berangkat kerja, sempet maen sebentar ama Tia, tapi setelah mamanya pergi dia langsung tidur nyenyak dan baru bangun jam 10:00, ngalahin gua neh tidurnya🙂. Nah setelah bangun langsung tak ambil trus tak kasi dulu minum ASI yang telah dituangkan kedalam botol Pigeon kesayangannya (karena cuma satu-satunya botol yang sering digunakan). Setelah itu kita maen-maen sambil Foto-Foto dan inilah beberapa Screen Shootnya.

PICT0091

PICT0093

PICT0094

setelah mandi dan ganti baju …. eng..ing..eng…

PICT0098

Untuk Informasi saja, bahwa yang diminum Tia adalah ASI bukan susu kaleng dengan bermacam merk dan iklan yang ada di tipi.  Kok bisa ? yah dengan niat dan kerja sama yang kuat dan baik dari kedua orangtua, maka untuk anak pasti akan diberikan yang terbaik.🙂.

Menurut gue, ketika Allah menitipkan anak ke setiap manusia, maka dengan itu pula Allah titipkan makanan yang terbaik buat anak tersebut, yaitu ASI (yang merupakan makanan terbaik di dunia ini, dengan nilai gizi yang sangat-sangat tinggi)  sampai dengan batas waktu yang dirasa cukup.

 

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: